Kaleo Bistro Enak ?

April 14, 2019

Assalamualaikum,
Sudah lama gak update blog, akhirnya dapet hidayah ngapdet juga hehe..

Kali ini aku mau ngasi review makanan di Kaleo Bistro , berhubung kalau makan siang lumayan sering diluar bareng teman kantor, weekend juga sering jajan, kenapa gak nyoba buat review aja yakaaan.. Biar semua pada tau gimana rasa nya sebelum mencoba..


Ice Lemon Grass Jelly
Rasa nya seger, isi nya selasih, kiwi, strawberry..
Dengan rasa lemon yang muantep..
Rate 5/5

Cumi Goreng
Rasa nya ya sama kayak cumi goreng yang lain nya..
Rate 4/5

Gado Gado
Kalau kata temen sih enak, kalau masalah rasa kan tiap orang beda ya..
Aku kurang suka karna tekstur kacang nya agak kasar, jadi kuah nya encer gitu..
Aku suka gado gado itu trekstur kacangnya gak terlalu kasar jadi bumbu kacang nya agak kental gitu, jadi lebih lemak gimanaa yakan..
Rate 4/5

Panna Rendang Sapi
Di bistro ini emang rendang yang paling favorite, Emang mantep rendang nya..
Rasa nya kayak masakan rumahan la..
Rate 5/5

Dekorasi Bistro
Lumayan instagramable, dan ada disediain spot foto nya.

Narsis bole kan hehe


Itu aja review dari aku, sila cobain menu yang belom aku review manatau lebih enak teman teman..

Wasallam

You Might Also Like

0 comments