Bawa anak gadis ke salon, rewel gak ya..

April 15, 2019

Assalamualaikum,

Kali ini aku mau berbagi cerita bawa aqilla antar ayah nya ke airport berdua aja, yang biasa nya selalu ada yang nemenin. Karna selalu mikir pasti repot, pasti rewel, gimana heboh nya bawa mobil sendiri anak repot.. Akhirnyaaa kemarin nyobain antar ayah tanpa ada yang nemenin, jadi Quality time with Aqilla ini ceritanyaaa 👪

Setelah nemenin ayah check- in kita ada lewatin spot foto ini, terus dia sibuk minta foto 😆

 at Bandara Kualanamu

Lanjut Aqilla ngajak ke playground A&W Kualanamu, dengan alasan qilla lapar mama, ayo makan.. qilla mau playground mama, ayo mama.. Oke nak kita makan, dari pada lapar trus rewel, dan puas puasin main dah, dan ayah pun pamit pergi setelah kita makan.

Ayah udah pergi sekarang nanya aqilla nya mau apa dan kemana kita sambil jalan menuju parkiran nih, eh lewatin indomaret *mama beli ice cream yok, qilla gak batuk loh ini ma* bhaiklah, biar ada kesibukan qilla nya di mobil.

Sesuai janji dari awal qilla nya minta ke salon mau pangkas, kita nyalon ya nak..

Cuci rambut dulu teman teman, senyum sumringah


 Baju basah karna cuci rambut di keringin dulu, masih senyum aja

Dan Potong rambut pun dimulai, masih senyum

Akhirnya rambut lurus *sambil liat kaca*


Senang nya mama, anak nya luar biasa happy dan bisa kondusif diajak jalan berdua, akhirnya ada temen nyalon 😁😁 Kakak salon nya pun senang ada bahan lucu lucuan liat anak yang MashAllah ini.. Siap nyalon pulang dong yaa..
Dijalan menuju parkiran jumpa texas dan playground nya lagi, minta ice cream lagi, main lagi.. Oke deh mama turutin berhubung weekend ini gakada ngajak qilla main kemana mana..

 MasyAllah, senang banget kakak

 Si baik budi yang penurut kalau cuma bedua aja 😆

 Serius amat bu
Ayo kita pulang

Dan di mobil pun anak nya capek lanjut bobok.. Alhamdulillah anak nya baik budi dan bisa kerjasama dengan mama nya..

So, kalau bawa balita jalan berdua, pasti kan perut nya kenyang, jajan nya cukup.. biarkan dia bermain habis main tinggal capek nya langsung bobo deh. .
Next bisa nih ajak traveling bareng.. *ceileh mamak strong*

Wassalam,
Kiss and Hug from Qilla

You Might Also Like

1 comments