Rahasia Bibir Sehat & Merona, Cuma Pakai Produk ElsheSkin

November 12, 2019




Assalamualaikum,

Biasanya bahas skincare kali ini aku bahas lipcare yang lagi aku senangi, dan kali ini aku mau bagi tips gimana cara mendapatkan bibir sehat dan merona (lebih terang dan kemerahan gitu guys) dan semua nya menggunakan brand ElsheSkin.

  • Lip Sugar Scrub
ElsheSkin Lip Sugar Scrub merupakan produk perawatan bibir dengan scrub alami dan membuat bibir kering dapat dibersihkan secara lembut karena mengandung madu sebagai pelembab alami

Ingredients :
Sucrose, Isopropyl Myristate, Caprylic/CapricTriglyceride, Diisostearyl Malate, Honey, Isononyl Isononanoate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Ozokerite, Beeswax, Squalane, Oryza Sativa Powder, Nylon-12, Polyethylene, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopherol, BHT, Ethylhexylglycerin.

Cara Pakai :
Gunakan lip scrub secukupnya di permukaan bibir dengan gerakan menggosok halus. Gerakan tersebut berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit kering pada bibir yang membuat bibir terlihat pecah-pecah, kemudian lap pakai kapas / tissu.

First Impression :
Wangiii nyaaaa suka sekaliii vanilla campur madu gitu jadi pengen dimakan ajaa.. Secara texture walaupun dari gula tapi gula nya bener-bener halus gak nyakitin bibir ketika digosokan ke bibir kita dan kulit mati di bibir juga ke angkat.

  • Lip Serum 
ElsheSkin Lip Serum dapat melembabkan, melembutkan dan menjaga warna bibir tetap cerah jika digunakan secara teratur.


Ingredients :
Aqua, Cyclopentasiloxane, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/ Hexarosinate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glycerin, Honey, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Silicone Dioxide Hydrate, Cetearyl Alcohol, Isododecane, Ferulic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Polymethylsilsesquioxane, Polysorbate 20, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ceteareth-20, Flavour, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (root) Extract, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Triethanolamine, BHT, DMDM Hydantoin, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Sucralose, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin.

Cara Pakai :
Sebelum tidur, oleskan Lip Serum tidak terlalu tebal pada bibir Anda. Pijat lembut bagian bawah, ujung dan bagian atas bibir dengan jari untuk bibir yang kencang dan lembut di pagi hari.

First Impression :
Wangi nya ku juga cinta karna berbau vanilla juga. secara textur bentuk nya cream yang gampang sekali menyerap kayak gak pakai apa-apa gitu, walaupun begitu tetap membuat bibir kita kelembapan nya terjaga.

LipCare dari Elshe ini jadi andalan perawatan bibir ku, karna aku udah ngerasain sendiri gimana hasil nya setelah aku pakai, bibir gak gampang pecah-pecah walau lip serum ini gak setiap hari aku pakai (karna malam mau langsung tidur terkadang lupa) tapi seminggu paling enggak 3x wajib. Aku setiap hari gunain Lip Matte pasti nya membuat bibir kering tapi Lip Sugar Scrub dan Lip Serum sungguh membantu bibir tetap sehat.

Harga:
Lip Sugar Scrub Rp. 55.000,-
Lip Serum Rp 65.000,-

Bisa dibeli di https://www.elsheskin.com Gunain Kode Vouche SQUADyusfirza untuk tambahan disc 10% minimal belanja 250K.


You Might Also Like

0 comments