Deep Cleansing ElsheSkin For Sensitive Skin Review

October 24, 2019



Assalamualaikum,

Kali ini aku mau review dan bahas sedikit tentang double cleansing yang aku gunain sehari-hari.
Double cleansing setiap hari kegiatan wajib aku sebelum tidur, walau kadang ngantor cuma skincare-an doang dan tidak menggunakan make-up aku tetap wajib double cleansing.

Dulu sebelum aku kenal deep cleansing nya ElsheSkin aku gunain micellar water yang mengandung oil jadi bisa angkat semua segala jenis waterproof atau pun non waterproof yang aku gunain dimuka, selain itu berbahan oil juga bagus buat moist muka (apain sih moist wkwk). Nanti aku bahas lebih lanjut tentang micellar water yang aku gunain ini.

Aku udah pernah coba beberapa cleansing (selain facial wash dan micellar water yang aku pakai ya), dan belum ketemu dengan yang cocok, akhirnya ku bertemu dan bener-bener jatuh hati dengan deep cleansing nya ElsheSkin , karena aman di muka yang sensitive ini pasti nya.

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita Flowe Extraxt, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Bisabolol, Tocopheryl Acetate Retinyl Palmitate.

 Benefit:
Chamomilla Recutita Flower Extract : Mencegah peradangan pada kulit, melembutkan dan mendinginkan kulit yang alergi.

Aloe Vera : Moisturizing agent, disinfectant dan merangsang proses regenerasi sel serta mengurangi peradangan
Bisa digunakan untuk jenis kulit:
  • Kering yang sensitive
  • Berjerawat (acne prone skin sensitive atau yang mudah merah-merah)
First Impression aku gunain nya aku terkedjut kalau bahan nya itu ternyata gel (aku kira oil) seperti cleasing kebanyakan dan setelah digunain gampang sekali buat angkat kotoran di muka walaupun aku gunain lipstick berbahan matte. Dan aku ngerasa pori-pori dimuka lebih mengecil karna bersihin nya sampai ke dalam pori, (tau kan pori besar bisa jadi ada kotoran yang nongkrong disitu) dan pasti nya kalau pori-pori wajah kita bersih jerawat pun gak mau singgah.

Tetapi deep cleansing ini kalau terkena mata pedih nya aduhayy.. Tapi kalau kamu bersihin mata bisa hati2 ga kena ke mata aman sekali, kalau aku bersihin emang geragasan gitu wkwk..(semoga elshe bisa buat formula terbaru yang ga pedih dimata ya) biar makin sempurna nih deep cleasing 😁  walau kesempurnaan itu hanya punya Allah SWT (apaain sih za 😆😆). Tapi inti nya aku love banget sama deep cleansing ini. . Kamu udah pada cobain belum? Sama kah seperti yang kurasa guys? ..

You Might Also Like

2 comments