Tempat Ngabuburit yang asik buat anak Medan

May 07, 2019



Assalamualaikum,

Medan kota metropolis yang merupakan ibukota provinsi Sumatera Utara. Bicara kota metropolis pasti nya gak jauh jauh dengan masyarakat yang konsumtif dengan banyak sekali fasilitas yang mendukung..

Didukung dengan kota ketiga terbesar di Indonesia pertumbuhan perekonomian pun pasti nya meningkat, untung nya di bulan Ramadhan pemerintah menyediakan wadah untuk para UMKM yang bernama Ramadhan Fair , merupakan event tahunan kota Medan berlokasi di sekitar Mesjid Raya Medan .

Selain menyediakan banyak jajanan dan makanan berat, Ramadhan Fair juga menawarkan banyak hiburan dengan mendatangkan band / artis ibukota menarik bukan ? Itulah salah satu pendukung yang membuat Ramadhan Fair selalu padat di setiap tahun nya.

Setelah Ramadhan Fair ada juga tempat yang selalu ramai tak hanya di bulan Ramadhan yaitu Merdeka Walk, yang berlokasi di pusat kota Medan. Kalau di Ramadhan Fair makanan dibuat oleh para UMKM, lain dengan Merdeka Walk disini banyak kafe dan restoran ternama juga memiliki banyak pilihan buat jajanan ataupun makanan berat.

Kalau ke kota Medan dibulan Ramadhan itulah tempat ngabuburit yang wajib didatangi, tinggal pilih mau ala ala resto atau cafe, atau jajanan pasar..

Wasallam 😊

You Might Also Like

0 comments