Kulit ku Kering dan Sensitif

May 13, 2019



Assalamualaikum,

Dalam berpuasa pasti nya kita dehidrasi kulit pun pasti lebih kering, apalagi kulit ku yang emang tipe kering dan sensitif harus hati hati dalam memakai produk. Tapi dalam bulan suci ini pola makan juga harus dijaga agar kulit tidak tambah kering, dengan banyak memakan buah yang memiliki banyak kandungan air seperti semangka dan banyak minum air tentu nya.

Aku harus selalu menjaga kulit ku agak tidak kekeringan dengan selalu memakai pelembab dan sering masker-an, kalau sudah kekeringan dan gak cocok sama sesuatu muka langsung muncul bercak merah yang gatel kalau di garuk akan meninggalkan bekas coklat kehitaman yang akan menjadi peer tambahan ku lagi untuk memakai produk untuk menghilangkan bekas nya.

Jadi kalau kulit ku sudah mulai kering dan mengelupas aku pasti memakai pelembab yang berbahan oil, agar tingkat kelembapan nya lebih, dan kalau kalau muncul bercak kemerahan, aku pakai serum innisfree lebih banyak dari biasa, agar bercak nya kalem, produk ini lumayan cocok di kulitku yang kering dan sensitif walaupun manfaatnya yang lain dikulitku juga gakada selain buat kalem bercak kemerahan itu.

Innisfree green tea seed serum


Buat kamu yang kulit nya kering dan sensitif produk apasih yang bagus ?

Wasallam

You Might Also Like

4 comments

  1. Kalo kulit kering sensitif coba Bio-oil mbak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba kak 😊 emang cocok buat kulit kering, tali di aku jadi jerawat 🙁

      Delete
    2. sama mbaak :D saya kira bio oil cuma bikin jerawat dikulit acne prone aja

      Delete
    3. Emang cocok2an sih ya kak.. di adekku malahan sangkin cocok nya bisa cepat hilangin bekas jerawat nya 😊

      Delete